banner 468x60

PENANTIAN PANJANG, AKHIRNYA UNDARIS SEMARANG PUNYA GURU BESAR.

 Kampus
banner 468x60
PENANTIAN PANJANG, AKHIRNYA UNDARIS SEMARANG PUNYA GURU BESAR.

Semarang(arwiranews.com) Setelah menunggu agak panjang akhirnya penantian itu tiba, Ya Segenap Civitas akademika Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman Guppi(Undaris) yang berada di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah secara resmi mempunyai Guru Besar untuk pertama kalinya, Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 25354/MPK.A/KP.05.01/2021 Dr. Dra. Edy Dwi Kurniati, S.E, M.M secara resmi dinaikkan Jabatannya menjadi Profesor dalam bidang Ilmu Manajemen.

Edy Dwi Kurniati selain tercatat sebagai Guru Besar pertama dari Kampus Undaris juga sebagai Guru Besar perempuan pertama yang ada di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Kepada arwiranews.com Kamis(03/06/2021) Prof Edy beliau disapa menjelaskan, bahwa dirinya mengabdi diKampus Undaris sudah 30 tahun. “Saya mengajar di Kampus ini sejak tahun 1991, berbagai jabatan struktural pernah saya emban diantaranya Dekan Fakultas Ekonomi dari tahun 2005-2009, Rektor Undaris Tahun 2009-2012 dan kembali ke Dekan dari tahun 2012-2020”, ungkapnya. Prof Edy Dwi Kurniati adalah lulusan S3 Universitas Diponegoro, Semarang.

Ditanya kapan akan menerima SK Pengangkatannya dari Pemerintah melalui LLDIKTI Wilayah 6, Prof Edy Dwi Kurniati menjawab, “Untuk penerimaan SK di LLDIKTI VI dan prosesi pengukuhan di kampus kita masih menunggu jadwalnya, Untuk SK saya sendiri ditetapkan di Jakarta pada 19 April 2021”, Ungkapnya.

Ditempat terpisah Pendiri Eko Wiratno Research and Consulting[EWRC], Eko Wiratno menyambut baik atas diraihnya Jabatan Profesor untuk Prof Edy Dwi Kurniati. “Saya atas nama lembaga, keluarga serta pribadi mengucapkan selamat atas diraihnya Guru Besar untuk Prof Edy Dwi Kurniati, semoga bermanfaat untuk Kampus Undaris, bangsa dan negara”, Tegas Eko Wiratno ketika dihubungi arwiranews.com dari Klaten.(IST)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan