banner 468x60

SUBARDI, TOKOH MASYARAKAT KEMALANG-KLATEN RAIH SARJANA.

 Regional
banner 468x60
SUBARDI, TOKOH MASYARAKAT KEMALANG-KLATEN RAIH SARJANA.

Klaten(arwiranews.com) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Madani Klaten mewisuda 66 sarjana Angkatan XI tahun 2020 di sebuah hotel yang terletak Jalan Pemuda, Klaten, Jawa Tengah Sabtu (14/11/2020). Wisuda kali ini dari dua Program Studi, yaitu Program Studi Administrasi Negara 41 wisudawan dan Program Studi Administrasi Niaga 25 wisudawan.

Wisudawan terbaik tahun ini adalah adalah Endang Lestari dari Program Studi Administrasi Negara IPK 3,60 dan Idah Susrikah dari Program Studi Administrasi Niaga IPK 3,65.

Sementara itu salah seorang Wisudawan Subardi, Warga Desa Kemalang, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten kepada arwiranews.com mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk menempuh pendidikan Sarjana di STIA Madani. “Senang dan bangga bisa kuliah di STIA Madani, karena jurusan yang saya ambil administrasi negara”, Ungkap Subardi yang juga Mantan Kades Kemalang sekaligus Tokoh Masyarakat Kecamatan Kemalang ini.

Subardi sendiri lulus setelah berhasil mempertahankan skripsinya yang berjudul Pelaksanaan Kebijakan Relokasi Warga Pasca Erupsi Merapi 2010 Di Desa Balerante, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten. Ditanya terkait harapan kedepan untuk kampus STIA Madani, Subardi berharap Pembelajaran semakin inovatif dan menghasilkan lulusan yang berkarakter dan beraklhaq, untuk para dosen mempunyai kualifikasi Doktor karena untuk meningkatkan mutu pendidikan kedepan.

Wisuda kali ini juga dihadiri segenap anggota senat STIA Madani, Pjs. Bupati Klaten, Sudarwanto Dwiatmoko, Kapolres Klaten. AKBP Edy Suranta Sitepu yang diwakili Kapolsek Kebonarum, AKP Suyadi. Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf. Joni Eko Prasetyo yang diwakili Pasiter Kodim 0723 Klaten. Kapten Warsono, Kepala Dinas Pendidjkan Pemkab Klaten, Wardani Sugiyanto.

Ditempat terpisah Pendiri EWRC [Eko Wiratno Research and Consulting], Eko Wiratno mengucapakan Selamat dengan Wisuda STIA Madani tahun ini. “Selamat untuk para Wisuda, Semoga para alumni yang sudah bekerja bisa diaplikasikan ditempat kerjanya, dan yang belum bekerja secepatnya mendapatkan pekerjaan”, Tegas Eko Wiratno.

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan