Selasa, 01 Desember 2020

banner 468x60

MIRIS, POSITIF COVID 19 DI KLATEN HARI INI BERTAMBAH 20.

 Regional
banner 468x60
MIRIS, POSITIF COVID 19 DI KLATEN HARI INI BERTAMBAH 20.

Klaten(arwiranews.com)Ketua Gugus Tugas (Gusgas) Percepatan Penanganan (PP) Covid-19, Pemkab Klaten, Sri Mulyani mengaku terkejut dengan ledakan pasien positif terkonfirmasi covid-19 hari ini (15/7/2020) yang mencapai 20 orang.

 

“Tetap tenang tidak boleh panik, tetap waspada dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan”,kata Sri Mulyani setelah adanya penambahan 20 pasien positif Covid-19 di Klaten yang cukup siginifikan.

 

Sri Mulyani yang juga Bupati ini mengaku terkejut dengan angka penambahan pasien yang cukup fantastis. Diapun langsung menggelar rapat dengan Gugus Tugas Kecamatan agar dapat disampaikan kepada Gusgas Desa terkait langkah percepatan penanganan yang dilakukan.

 

“Ya bagaimana lagi, saya sendiri juga terkejut dengan penambahan jumlah pasien positif sebanyak itu, makanya saya langsung menggelar rapat sebagai bentuk keseriusan saya menangani covid-19 di Klaten”,ucapnya.

 

Juru Bicara, Gusgas PP Covid-19, Pemkab Klaten, dr. Cahyono Widodo menyatakan penambahan 20 pasien positif covid-19 hari ini dari 3 Kecamatan, Kecamatan Tulung 12 orang, Kecamatan Klaten Utara 5 orang, dan Kecamatan Polanharjo 3 Orang.

 

“Kebayakan pasien baru dari klaster Kudus sebagai karyawan swasta, hampir semua dirawat di Klaten,1 orang sudah meninggal beberapa waktu lalu karena hasil swab baru keluar”, katanya.

 

Cahyono menjelaskan, dari 20 pasien yang terpapar hari ini 6 orang menjalani perawatan di RSD Bagaswaras, 5 Orang di RSST, 3 di RSU PKU Muhammadiyah Delanggu dan 5 orang di RSI Klaten.

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan