banner 468x60

BUPATI GUNUNGKIDUL STUDI LANJUT DI UNIVERSITAS GUNUNGKIDUL(UGK), AMBIL PRODI ADMINISTRASI NEGARA.

 Regional
banner 468x60
BUPATI GUNUNGKIDUL STUDI LANJUT DI UNIVERSITAS GUNUNGKIDUL(UGK), AMBIL PRODI ADMINISTRASI NEGARA.

 

Gunungkidul(arwiranews.com) Bupati Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta(DIY) Mayor Sunaryanta tidak malu dengan pendidikan yang dimilikinya saat ini. Buktinya orang nomor satu di Kota ini mendaftarkan diri di Universitas Gunung Kidul (UGK).

Bupati yang baru saja dilantik ini sebelumnya lulusan D3, Bupati mengaku tidak malu untuk mengakui lulusan sekolahnya. Justru dia ingin melanjutkan sekolah dengan memilih kuliah di Gunungkidul dan mengambil Program studi Ilmu Administrasi Negara.

“Saya mendaftarkan diri di Jurusan Administrasi Negara di UGK, dulu saat Diploma 3 saya ambil teknik,” ungkap Mayor  Sunaryanta, Selasa (6/4/2021).

Diapun yakin dengan perkembangan UGK, ke depan bisa menjadi universitas kebanggan di Gunungkidul .Hal ini didukung dengan dosen atau pendidik yang memenuhi standar pendidikan tinggi. “Jadi saya tidak malu dan justru bangga kuliah di UGK,” tegasnya.

Sementara itu  Rektor UGK Saryana mengaku bangga dan terhormat mendapatkan mahasiswa Bupati Gunungkidul. Hal ini menurutnya menjadi bagian yang penting kerena dipercaya menjadi tempat kuliah bupati. “Ini menjadi pendulum sehinggga warga Gunungkidul bisa lebih percaya kuliah di UGK. Dosen kami juga terdiri dari lulusan strata tiga dan strata dua,” Tegas Rektor. (berbagai sumber)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan