banner 468x60

Dr Dadang Suhardi, Selamat Untuk Ibu Dr Eni Kuswati Sebagai Pengawas SMP di Kabupaten Kudus.

 Nasional
banner 468x60
Dr Dadang Suhardi, Selamat Untuk Ibu Dr Eni Kuswati Sebagai Pengawas SMP di Kabupaten Kudus.

 

 

Kudus- Bertempat di Pendopo Kabupaten Kudus, Jawa Tengah Orang nomor satu di Kota Kretek HM Hartopo hari ini kamis(22/07/2021) melantik 18 orang  pejabat baru untuk mengemban jabatan dengan dasar Surat Bupati Kudus Nomor: 800/2313/26.02/2021. Diantara pejabat yang dilantik antara lain Dr Eni Kuswati, M.Pd yang merupakan Guru SMP 2 Kudus dan sekaligus Pendiri Forum Guru IPS Seluruh Indonesia (Fogipsi).

Dari Kuningan dilaporkan, Dr Dadang Suhardi, SE, MM, CLMA yang juga Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan mengucapkan selamat atas dilantiknya Dr. Eni Kuswati, S.Pd.,M.Pd, sebagai Pengawas SMP di Kabupaten Kudus. “Atas nama pribadi, keluarga dan segenap pengutus FOGIPSI Pusat kami ucapkan selamat dan sukses untuk ibu Dr Eni Kuswati atas pelantikan oleh Bapak Bupati Kudus sebagai Pengawas SMP, semoga amanah”, Tegas Dadang Suhardi kepada redaksi arwiranews.com Untuk diketahu selain sebagai akademisi di Universitas Kuningan, Dr Dadang Suhardi adalah Dewan Penasehat FOGIPSI pusat, sekaligus Peneliti Senior EWRC Indonesia dan Master Trainer of AR Learning Center.

Ditempat terpisah Direktur Eko Wiratno Research and Consulting[EWRC] Dwi Suci Lestariana, SP, MP juga mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Dr Eni Kuswati sebagai pengawas SMP di Kabupaten Kudus. “Selamat dan sukses untuk Ibu Dr Eni Kuswati semoga semakin terdepan dalam inovasi pendidikan dan membawa kemajuan pendidikan di Kota Kudus. Dan saya sendiri adalah siswa beliau waktu di SMP 2 Kudus tahun 2000”, Ungkap Dwi Suci Lestariana ketika dihubungi redaksi dari Klaten, Jawa Tengah.

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan