banner 468x60

Wisuda Uniba Surakarta diikuti 206 Mahasiswa, diantaranya Kabid Damkar dan Plt Sekda Klaten.

 Kampus
banner 468x60
Wisuda Uniba Surakarta diikuti 206 Mahasiswa, diantaranya Kabid Damkar dan Plt Sekda Klaten.

 

 

SURAKARTA(Jaringan Arwira Media Group) – Sebanyak 206 mahasiswa Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta mengikuti Wisuda Sarjana angkatan ke-51 dan Magister angkatan ke-30, Rabu (12/10/2022) di Graha Saba Buana, Surakarta.

Jumlah wisudawan pada periode ini sebanyak 206 wisudawan, 165 lulusan dari program sarjana, dan 41 lulusan dari program magister.

Wisuda kali ini program studi Ilmu Hukum meluluskan 26 lulusan. Fakultas Ekonomi program studi manajemen sebanyak 90 lulusan, dan program studi Akuntansi sebanyak 22 lulusan serta 41 lulusan dari program studi magister Manajemen.

Sebanyak 22 wisudawan dari Fakultas Pertanian, 20 lulusan program studi Agroteknologi, 1 lulusan dari program studi Peternakan, dan 1 orang dari program studi Agribisnis, Fakultas Teknik meluluskan 5 wisudawan dari program studi Teknik Industri.

Sementara itu, dalam sambutan Rektor UNIBA Dr. Amir Junaidi mengungkapkan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat luas kepada UNIBA tidak hanya dimaknai sebagai anugerah, tetapi perlu juga diterjemahkan sebagai tanggung jawab besar dan amanah yang harus ditunaikan sebaik-baiknya.

Sumino(kiri) bersama Jajang Plt Sekda Klaten

 

Salah satu peserta yang di wisuda kali ini adalah Sumino yang kesehariannya sebagai Kabid Pemadam Kebakaran di Kabupaten Klaten. Sumino resmi menyandang gelar Magister Sains(M.Si).

“Alhamdulillah ini hari yang istimewa bagi kita mahasiswa UNIBA Surakarta yang telah resmi di wisuda oleh Rektor, akhirnya kita sampai dititik ini, harapan kedepan apa yang sudah dipelajari di kampus bisa kita implementasikan dipekerjaan kita dan dimasyarakat”, ungkap Sumino.

Wisuda kali ini istimewa karena diikuti oleh Plt Sekda Klaten Jajang P yang sebelumnya berhasil mempertahankan tesisnya yang berjudul ” Kinerja Auditor ditinjau dari Integritas, Independensi, Profesionalisme, dan Kompetensi(Studi Pada Kantor Inspektorat Klaten) dengan IPK 3,86

Dari Malang dilaporkan, Direktur Marketing Eko Wiratno Research and Consulting(EWRC) Den Bagus Ratno Susanto  Mengucapakan selamat atas Wisuda Universitas Islam Batik, Surakarta  kali ini “Selamat dan sukses untuk wisudawan-wisudawati, Semoga ilmunya bermanfaat”, tegas Ratno Susanto singkat.

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan