banner 468x60

Penerbit Lakeisha, Yang Dekat Saja Ada! Ngapain Pilih Yang Jauh. Segera Hubungi 081 567 898 354

 Kampus
banner 468x60
Penerbit Lakeisha, Yang Dekat Saja Ada! Ngapain Pilih Yang Jauh. Segera Hubungi 081 567 898 354

Mau Nerbitkan dan Cetak Buku ??? Tinggal WA di 081 567 898 354

Anda mencari percetakan atau tempat cetak buku murah? Perlu anda ketahui, sangat banyak costumer ingin mencetak buku yang asal mencari percetakan dengan iming-iming harga termurah tapi mengabaikan aspek kualitas, spesifikasi, karakter dan standarisasi produksi buku. Alhasil, tidak sedikit penulis yang kecewa melihat hasil cetakan buku mereka.

Proses produksi buku adalah salah satu bidang pekerjaan yang tidak dapat dikerjakan oleh sembarang percetakan umum, sebab membutuhkan kompetensi SDM yang benar-benar memahami seluk beluk produksi buku untuk menghasilkan buku yang berkualitas dan sesuai standarisasi, di mulai dari proses pra cetak yakni design cover dengan penuh estetika, layout/tata letak sesuai standarisasi dan editing naskah untuk menghilangkan kesalahan penulisan.

 

Kemudian, proses produksi, ketajaman dan kebersihan cetakan kertas, kualitas jilid buku yang baik, pemilihan laminasi cover buku sesuai karakter buku, presisi pemotongaan buku sesuai standarisasi hingga packaging bungkus plastik untuk menambah kesan estetika buku. Maka dari itu, anda harus secara teliti memilih penerbit atau percetakan spesialis buku yang berpengalaman dan benar-benar sesuai dengan visi anda.

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan